Electronic Commerce Systems
- tren e-Commerce
- proses e-Commerce
- faktor keberhasilan e-Commerce
- kategori e-Commerce
Tujuan Pembelajaran
- Identifikasi kategori utama dan tren aplikasi e-commerce
- Mengidentifikasi proses penting dari sistem e-commerce, dan memberikan contoh bagaimana mereka diimplementasikan dalam aplikasi e-commerce.
- Mengidentifikasi dan memberikan contoh beberapa faktor kunci dan persyaratan toko Web yang dibutuhkan untuk berhasil dalam e-commerce.
- Mengidentifikasi dan menjelaskan nilai bisnis dari beberapa jenis e-commerce pasar.
- Diskusikan manfaat dan trade-off beberapa klik e-commerce dan alternatif batu bata.
Kasus 1
- eBay: Menjalankan Play Tepat di Perusahaan yang Tepat
- eBay memiliki 31 situs di seluruh dunia
- Mereka menghasilkan $ 1,1 miliar pada tahun 2004 penjualan, 46% dari pendapatan perdagangan eBay keseluruhan
- Playbook: kebijaksanaan kolektif manajer eBay di seluruh dunia
Kasus studi Pertanyaan
- Mengapa eBay menjadi seperti pasar online yang sukses dan beragam? Kunjungi situs eBay untuk membantu dengan jawaban Anda, dan memeriksa banyak kategori perdagangan, situs khusus, dan fitur lainnya.
- Apa pendapat Anda tentang konsep pedoman eBay? Mengapa mereka menyebutnya sebuah pedoman?
- Apakah eBay pindah ke arena internasional strategi jangka panjang yang baik? Mengapa atau mengapa tidak?
- Dunia Internet Kegiatan Nyata
eBay adalah agresif, dan berhasil, pindah ke pasar internasional yang baru. Menggunakan Internet,
Lihat jika Anda dapat menemukan satu atau dua dari situs Web eBay.
- Bagaimana mereka berbeda dari situs eBay di Amerika Utara?
- Dapatkah Anda menemukan produk yang unik ke situs internasional?
- Bagaimana tentang layanan dan fitur?
Real World Kelompok Kegiatan
EBay pedoman ini dirancang untuk membantu dalam membuat keputusan yang diperlukan untuk menyesuaikan kehadiran eBay dengan sifat unik dari sebuah arena internasional. Dalam kebanyakan kasus, bagaimanapun, pedoman tersebut tidak dapat memberitahu mereka apa yang diharapkan ketika pindah ke negara baru. Dalam kelompok kecil,
Brainstorm beberapa tantangan membuka situs eBay di negara baru.
Pilih sebuah negara dan lihat apakah Anda bisa membayangkan pedoman untuk itu pasar baru.
Electronic Commerce
Lebih dari sekedar membeli dan menjual produk secara online
Termasuk proses online seluruh
Pengembangan, pemasaran, penjualan, pengiriman, pelayanan dan membayar untuk produk dan layanan
Ditransaksikan pada pasar global yang internetworked pelanggan
Dengan dukungan dari jaringan di seluruh dunia mitra bisnis
Kategori e-Commerce
Business-to-Consumer (B2C) - usaha mengembangkan pasar elektronik yang menarik untuk menjual produk dan jasa kepada konsumen
Business-to-Business (B2B) - melibatkan kedua pasar bisnis elektronik dan jaringan pasar langsung antara bisnis
Konsumen-to-Consumer (C2C) - lelang online di mana konsumen dapat membeli dan menjual satu sama lain
Access Control dan Keamanan
Proses E-commerce harus membangun rasa saling percaya dan akses yang aman
Antara pihak dalam transaksi e-commerce
Dengan otentikasi pengguna, otorisasi akses, dan menegakkan fitur keamanan
Profiling dan Personalisasi
Mengumpulkan data tentang Anda dan perilaku website Anda dan pilihan
Membangun profil elektronik karakteristik dan preferensi
Profil yang digunakan untuk mengenali Anda dan memberikan Anda dengan pandangan pribadi dari isi situs dengan rekomendasi produk dan iklan pribadi
Satu-ke-satu strategi pemasaran
Konten dan Manajemen katalog
Content Management - perangkat lunak yang membantu perusahaan e-commerce mengembangkan, menghasilkan, menyampaikan, update, dan data teks arsip dan informasi multimedia pada website e-commerce
Manajemen Catalog - perangkat lunak yang membantu menghasilkan dan mengelola konten katalog
Dapat mendukung pelanggan self-service dan massa-kustomisasi produk, misalnya, manajemen konfigurasi Komputer Dell
Software yang membantu karyawan elektronik berkolaborasi untuk menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan terstruktur dalam proses bisnis berbasis pengetahuan
Memastikan transaksi yang tepat, keputusan, dan kegiatan kerja yang dilakukan dan data dan dokumen yang benar dikirim ke karyawan yang tepat, pelanggan, atau pemasok
Pemberitahuan Event
Sebagian besar aplikasi e-commerce adalah event-driven
Menanggapi peristiwa seperti akses pelanggan pertama website, pembayaran, pengiriman
Software pemberitahuan acara memonitor proses e-commerce
Records semua peristiwa yang relevan termasuk situasi masalah
Memberitahu semua pemangku kepentingan lainnya
Kasus studi Pertanyaan
Apa pengemudi di belakang pengembangan mesin pencari baru dan lebih kuat
Mengapa manusia masih melakukan jauh lebih baik untuk menilai relevansi sebuah website dari mesin pencari canggih? Apa mesin pencari modern gagal untuk memasukkan?
Apa perbedaan antara mencari istilah pencarian dan mencari "ekspresi bahasa manusia?"
Search engine yang ada untuk setiap jenis pencarian Internet Anda mungkin ingin melakukan. Yang besar seperti Google, Yahoo, dan MSN yang umum digunakan. Menggunakan Internet,
Lihat jika Anda dapat menemukan beberapa mesin pencari kurang dikenal.
- Apa saja fitur khusus mereka dan manfaat?
- Mengapa tidak lebih banyak orang menggunakan mereka?
Periksa www.kartoo.com untuk melihat pendekatan yang unik untuk pencarian Internet
Processes involved in E-commerce
E-commerce technologies
Essential e-commerce process
architecture
Tidak ada komentar:
Posting Komentar